Pages

Friday, October 8, 2010

Hai. Salam, apa kabar?

Perkenalkan nama saya Kai (kog agak ke-Jepang2an gitu ya?) ya maklum lah, namanya juga pemberian dari orang tua, hehe. Saya lahir di Kutoarjo, Jawa Tengah, sekitar 17 tahun yang lalu, tetapi sekarang tinggal di Yogakarta, dan melanjutkan studi ke salah satu Sekolah Tinggi di kota pelajar ini.

Ngomong-ngomong saya blogger baru disini, postingan pertama ini pun juga hanya sekedar untuk perkenalan saja. Dan saya juga masih belum lama berkecimpung di dunia "IT", termasuk dalam hal-hal blogging. Maka dari itu, bila tidak berkeberatan saya benar-benar membutuhkan bantuan dari kawan2 untuk di share pengalaman2 tentang blogging, agar saya bisa lebih baik dalam mengembangkan blog yang masih baru lahir ini, hehe, lebay :P ...

Latar belakang saya memulai blogging ini adalah karena akhir-akhir ini saya sering pergi ke warnet dan melihat betapa banyaknya blog yang sangat menarik untuk dikunjungi, mulai dari berbagai topik tentang kesehatan, tips & trik internet, pendidikan, berita2 gosip dll. Dari situlah muncul minat untuk membikin sebuah blog, meskipun masih sangat sederhana dan belum tahu caranya agar bisa sebagus & seramai blog2 mereka. Dan dalam pembuatannya pun nampaknya membutuhkan kerja keras yang lumayan tinggi agar blog nya bisa sebagus & se-profesional itu (barangkali sampe larut malam & juga membutuhkan secangkir kopi, kalo yang ekstreme mungkin cadangan bola mata, wkwkwkwk. ups). Dalam pengisian form untuk membuat blog ini pun saya tadi juga masih kebingungan  je. hehehe. Tetapi saya masih tetap berusaha agar paling tidak bisa sampai menuju ke dashboard blog ini.

Barangkali cukup segitu saja perkenalan dari saya, ada kurang lebih nya mohon maaf, akhirul kalam, Wassalamuallaikum wr.wb.

Semoga tetap sukses untuk para blogger2 sejati. Tetap semangat yach. :-)

0 comments:

Post a Comment